Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Stand Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) mendapat predikat juara terbaik ketiga di Kalsel Expo 2024 di Lapangan Dr. Murjani, Kota Banjarbaru.

    Pengumuman tersebut dilakukan saat penutupan pada Minggu (22/9/2024) malam lalu.

    Expo Kalsel 2024 ini berlangsung selama lima hari sejak tanggal 18 hingga 22 September di Lapangan Dr. Murjani, Banjarbaru, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar mewakili Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.

    Kalsel Expo 2024 Kalsel Babussalam telah menampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai daerah di 11 kabupaten/kota, serta menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan.

    Di kesempatan ini, stand Barito Kuala menampilkan aneka produk unggulan daerah mereka, termasuk juga menyediakan sejumlah doorprize bagi pengunjung yang mengisi daftar hadir melalui link atau tautan khusus.

    Selama berlangsungnya Kalsel Expo di lapangan Dr. Murjani, tercatat menghasilkan omset Rp12 miliar, dengan perkiraan yang datang sebanyak 570.075 pengunjung.

    BACA JUGA: Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Peserta pameran dari berbagai kalangan, diikuti 225 stan dari SKPD lingkup pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota se-Kalsel, instansi vertikal, BUMD, rumah sakit, universitas, UMKM, perusahaan swasta lokal dan nasional, lembaga keuangan/perbankan dan korem 101/antasari.

    Para peserta Kalsel Expo 2024 menyajikan keberhasilan kemajuan pembangunan dan berbagai produk unggulan daerah, di antaranya aneka jenis makanan olahan, kain sasiranganm, fashion, properti, jasa keuangan, agrobisnis, otomotif, elektronik serta alutsista pertahanan negara.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI