Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Langkah artis Nikita Mirzani memperkarakan Vadel Badjideh tidak main-makin.

    Artis sensasional yang biasa disapa Nikmir itu, selumnya telah melaporkan Vadel atas dugaan pencabulan dan aborsi terhadap Lolly, putri Nikmir.

    Sebagai bukti keseriusan Nikmir menyeret Videl ke penjara, ia telah menyerahkan hasil visum Lolly.

    Menurut pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, hasil visum Lolly telah diberikan kepada i tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Detail hasilnya ada di penyidik.

    Dikatakan Fahmi Bachmid, telah melihat hasilnya dan hanya bisa mengatakan ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap Lolly.

    “Hasil visum itu ada di penyidik sudah. Cuma hasilnya enggak boleh saya sampaikan. Jadi kalau mau, supaya saya enggak melanggar hukum harus Anda mendapat informasi langsung dari penyidiknya,” kata Fahmi Bachmid.

    Dilihat dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/9/2024), Fahmi Bacmid merasa yakin dengan berbekal hasil visum Lolly kasus dugaan pencabulan dan aborsi ini segera menemukan titik terang.

    “Jadi yang jelas, dari hasil visum yang saya dapatkan memang ada sesuatu yang luar biasa terjadi terhadap anak Nikita Mirzani. Ya, visum ada. Hasilnya saya enggak boleh sampaikan. Tapi saya tahu karena itu menjadi haknya penyidik,” urainya.

    Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan kondisi Lolly kini membaik setelah dibawa ke rumah aman dalam naungan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (UPTP3A). Detail lokasinya hanya pihak UPT3A. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI