Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca juga: Black Out Kini Viral, Ramai Diperbincangkan Pemirsa, Ratingnya Terus Meningkat

    “Program beasiswa ini kami luncurkan agar anak-anak Balangan dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Kami ingin memastikan bahwa SDM di Balangan semakin unggul dan dapat berkontribusi lebih besar dalam pembangunan daerah di masa depan,”imbuhnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Rektor ITS Mandiri, Abdul Hamid mengapresiasi perhatian Pemkab Balangan bagi dunia pendidikan. Menurutnya, program beasiswa itu membuka peluang lebih besar bagi mahasiswa untuk berperan dalam pembangunan daerah di masa depan.

    “Terima kasih kepada Bupati Balangan dengan program beasiswa 1000 sarjana ini kami merasa sangat diperhatikan dan merasa dilibatkan dalam pembangunan daerah. Kami berharap para mahasiswa nantinya dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan,” ungkapnya.

    Baca juga: Etnis Rohingnya Rupanya Kabur Sampai ke Sukabumi, Mereka Bersembunyi di Sini

    Kontan saja bagi tenaga non-ASN, kenaikan insentif tersebut disambut dengan gembira. Adit, perwakilan tenaga non-ASN mengaku berterima kasih kepada pemerintah daerah atas kebijakan itu.

    “Terima kasih kepada Bupati Balangan beserta jajaran atas insentif yang diberikan. Saya mengajak rekan-rekan non-ASN untuk bekerja lebih baik dan mendukung terciptanya pelayanan publik yang prima menuju Balangan Baharat,”imbuhnya. (Alfi)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI