Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca juga: ‘El Clasico’ Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Terakhir, ia menyebut akan kembali mempersiapkan diri menyongsong Porprov Kalsel Tala nanti untuk memperkuat nama FAJI Balangan pada Multi Event tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

    “Kami kembali akan mempersiapkan diri untuk Porprov tahun 2025 nanti,” tutupnya.

    Sementara itu Ketua Pengkab FAJI Balangan, Rikhy Kurniawan mengatakan hasil tersebut akan menjadi pemicu bagi rekan-rekan mereka di Daerah dan regenerasi mereka agar dapat berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat melahirkan prestasi.

    “Hasil ini tentu akan menularkan semangat kepada atlit FAJI Balangan lain,” katanya.

    Kemudian, ia mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Provinsi FAJI Kalsel, staf dan pelatih tim PON karena sudah memberikan kesempatan kepada mereka bertiga yang merupakan berasal dari Pembinaan Pengkab FAJI Balangan untuk dapat berlaga di PON XXI Aceh-Sumut kali ini.

    “Saya sangat berterimakasih kepada Pengprov FAJI Kalsel karena sudah memberikan kesempatan kepada atlit kami berbagi di PON ini,” pungkasnya.

    Sebagai informasi tambahan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini, gelaran Cabang Olahraga Arung Jeram merupakan yang pertama di PON. Di gelar berlokasi di Sungai Alas dan Sungai Mamas Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh ini di nilai yang terbaik dari seluruh Cabor di PON XXI. (alfi)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT, Ketua Bawaslu Balangan Soroti Pemilih Belum Punya e-KTP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI