Dua Benda ini Jadi Barang Bukti Baru Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan di Padang

    Sebagai informasi, gadis penjual gorengan cantik berinisial NKS (18) dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Jumat (6/9/2024) malam. Tak pelak warga berusaha mencari korban yang dikenal anak baik dan rajin membantu orangtuanya mencari nafkah.

    Pihak keluarga tak segera melapor ke pihak berwajib lantaran belum 24 jam korban menghilang. Hingga warga menemukan jasad korban terkubur tanpa busana pada Minggu (8/9/2024). Lokasi penemuan itu berjarak 500 meter dari rumahnya di Jorong Pasa Galombang, Nagari Guguak, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatra Barat.

    Begitu jasad korban ditemukan, warga langsung melapor ke pihak kepolisian setempat. Polisi yang menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil meringkus IS pada Kamis (19/09/2024) di sebuah rumah kosong milik warga. Ia ditangkap setelah aparat kepolisian melakukan pencarian selama 11 hari sejak penetapan status tersangka.

    Baca juga: Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Dalam kurun 11 hari, polisi menyisir sejumlah tempat dari hutan hingga perbukitan yang diduga menjadi tempat persembunyian IS. Perburuan petugas pun berakhir di sebuah rumah warga yang video penangkapannya marak di sejumlah media sosial. (Sidik Purwoko)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Etnis Rohingnya Rupanya Kabur Sampai ke Sukabumi, Mereka Bersembunyi di Sini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI