Calon Bupati Banjar: Saidi Mansyur Nomor Urut 1 dan Syaifullah Tamliha Nomor Urut 2

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pasangan Calon Bupati Banjar Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabsyi mendapatkan nomor urut 1 dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjar, Senin (23/09/2024) malam. Sementara rivalnya Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim mendapat nomor urut 2.

    Dalam berita acara yang dibacakan Ketua KPU Banjar, Muhammad Nor Aripin memutuskan Paslon Bupati Banjar Saidi Mansyur- Habib Idrus Alhabsyi mendapat nomor urut 1 dan Paslon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim mendapat nomor urut 2.

    “Pasangan Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabsyi dengan nomor urut 1 dan Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Bahasyim dengan nomor urut 2,” ujar Muhammad Nor Aripin seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar pada Pilkada Serentak 2024 dihadiri seluruh pendukung kedua paslon.

    Baca juga: Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Pasangan Saidi-Idrus datang dengan kemeja putih yang menjadi ciri khasnya. Sementara calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha datang dengan baju sasirangan khas Banjar dan Ahmad Bahasyim mengenakan baju gamis berwarna putih.

    Saat ini, Rapat Pleno terbuka masih berlangsung di KPU Banjar dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

    Seperti diketahui, persaingan kedua Calon Bupati Banjar ini bakal berlangsung ketat. Hal itu mengingat keduanya sama-sama didukung sosok habib sebagai wakilnya.(nurul octaviani)

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI