Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kasus pencabulan ayah kandung terhadap anaknya sendiri kembali terjadi di Kota Banjarmasin, tepatnya di kawasan Kelayan A, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Tak hanya itu, pelaku juga menjual anak gadisnya tersebut kepada kawannya dengan harga murah.

    Informasi yang berhasil dihimpun Wartabanjar.com, kejadian tersebut menimpa seorang anak gadis berusia 14 tahun, sebut saja Mawar. Ia menjadi korban kebejatan pria yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

    Bahkan, pelaku juga sempat menjual Mawar kepada temannya dengan harga murah yakni Rp60 ribu. Kontan saja yang turut ditetapkan polisi sebagai pelaku kedua jika dalam pemeriksaan terbukti terlibat pencabulan.

    Saat diamankan di rumahnya, keduanya sempat menjadi bulan-bulanan warga. Hingga kini penyidik masih memeriksa yang bersangkutan dan belum membeberkan identitas keduanya.

    Baca juga: Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Berdasarkan penuturan korban kepada warga sekitar, aksi biadab terduga terjadi beulang-ulang. Korban enggan melapor lantaran takut disiksa ayah kandung itu.

    “Katanya pelaku sudah sering melakukan hal tersebut, korban ini takut menolak karena disiksa ayahnya,” kata salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya.

    Hal senada juga disampaikan warga lainnya berinisial IA yang mengatakan bahwa korban hanya tinggal bersama dengan pelaku di rumah tersebut.

    “Pelaku sudah lama cerai dengan istrinya. Mereka itu pendatang juga, dan nyewa rumah di lokasi tersebut,” kata IA.

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI