Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Premier Malam Ini: Menanti Aksi Haaland Lagi

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Bigmatch Liga Premier siap tersaji akhir pekan ini, ketika dua tim teratas musim lalu Manchester City dan Arsenal bakal saling mengalahkan pada ekstravaganza Etihad. Pertandingan berlangsung Minggu (21/9) malam ini pukul 22.30 WIB.

    Kedua raksasa itu kembali ke tugas domestik setelah bermain imbang tanpa gol melawan tim Italia di Liga Champions.

    The Citizens ditahan oleh Inter Milan, sementara The Gunners membutuhkan lebih banyak aksi heroik David Raya untuk meraih satu poin dari Atalanta BC.

    Baca juga:Jelang Arsenal Bertandang ke Atalanta di Liga Champions: Rice Kembali Setelah Skorsing

    Sekitar 12 bulan yang lalu, Rodri yang tak terbendung mematahkan perlawanan Nerazzurri untuk membawa Man City meraih kejayaan Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu, namun Erling Haaland cs tak mampu menjawab kekuatan pertahanan Inter di tengah pekan.

    Memang benar, pencarian terbaru Man City untuk supremasi Eropa dimulai dengan pertandingan tanpa gol melawan lawan mereka di final tahun 2023, yang juga mendapat keuntungan dari kecerobohan mereka. Ilkay Gundogan bersalah karena menyia-nyiakan peluang sundulan.

    Catatan kemenangan The Citizens di Liga Premier kini mencapai 13 pertandingan. Mereka sekarang bisa menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Inggris yang memenangkan lima pertandingan pertama mereka.

    Dua puluh empat jam setelah Man City ditahan imbang tanpa gol oleh tim Italia Atalanta, Arsenal mengalami nasib yang sama. Pasukan Mikel Arteta sekali lagi berhutang budi kepada Raya dan sifat atletisnya yang luar biasa.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI