Kalsel Expo 2024 Ditutup, Catat Omset Mencapai Rp12 Miliar

    “Kita berharap keberhasilan Kalsel Expo 2024 ini hendaknya menjadi momentum untuk terus menggali dan mengembangkan potensi lokal Kalsel. Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan, baik dari pemerintah, swasta, maupun masyarakat, untuk terus bersinergi dalam mengembangkan ekonomi kreatif dan UMKM di daerah kita,” ujar Roy.

    Untuk diketahui, pada Kalsel Expo 2024 juga dilaksanakan lomba masak antar SKPD Pemprov Kalsel Cipta Menu Kreasi Masakan Banjar Berbahan Dasar Ikan Patin dengan Juara 3 Disbunnak Kalsel, Juara 2 Disperkim Kalsel, dan Juara 1 Pemkab Tabalong.

    Kemudian, untuk stan terbaik kategori SKPD Pemprov Juara 1 Dinas Kehutanan Kalsel, Juara 2 RSUD Ulin, Juara 3 DPKP Kalsel. Kategori BUMN, BUMD dan Swasta Juara 1 PT Adaro Indonesia, Juara 2 PT Arutmin, Juara 3 Galery Wafa. Selanjutya, kategori stan SKPD Kabupaten/Kota Juara 1 Hulu Sungai Selatan, Juara 2 Kabupaten Tabalong dan Juara 3 Kabupaten Barito Kuala.

    Disusul dengan kategori organisasi sosial profesi Juara 1 Dekranasda Tapin, Juara 2 Dekranasda Balangan dan Juara 3 PKK Kalsel, serta kategori instansi vertikal dan perguruan tinggi yakni Juara 1 Kemenkumham Kalsel, Juara 2 Alutsista TNI Lanal Banjarmasin dan Juara 3 BPOM Banjarmasin. (mc kalsel)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI