Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

     

    WARTABANJAR.COM, VENEZIAVenezia meraih kemenangan pertama dalam pertandingan Serie A melawan Genoa dalam laga pekan ke-5 Liga Serie A Italia di Pier Luigi Penzo Stadium pada Sabtu. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-0 untuk tim promosi tersebut.

    Dua gol Venezia dicetak oleh Gianluca Busio dan Joel Pohjanpalo. Sementara bek Timnas Indonesia Jay Idzes bermain penuh selama 90 menit dalam kemenangan tersebut.

    Baca juga:Jay Idzes: Timnas Siap Hadapi Arab Saudi di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Bermain dengan formasi 3-5-2, Jay Idzes diplot sebagai bek tengah bersama dua pemain lainnya Michael Svoboda dan Antonio Candela.

    Kemenangan ini membuat Venezia naik ke peringkat 15 dengan raihan empat poin dari lima pertandingan. Sedangkan Genoa di posisi 11 dengan lima poin, demikian dilansir laman resmi Serie A.

    Genoa hampir mendapat hadiah penalti pada menit ke-17. Tendangan penalti itu batal diberikan setelah tinjauan Video Assistant Referee (VAR) menilai tidak ada pelanggaran di kotak terlarang.

    Venezia justru mendapat penalti di babak kedua atau menit ke-55. Gianluca Busio didorong jatuh Koni De Winter di kotak penalti Genoa.

    Namun, tendangan penalti Pohjanpalo dapat ditepis kiper Genoa, Pierluigi Gollini. Skor masih 0-0.

    Venezia baru benar-benar bisa unggul pada menit 63. Memanfaatkan assist dari Candela, Gianluca Busio sukses menjebol gawang Genoa. Gol ini tercipta akibat dari blunder yang dibuat dari kiper Genoa Gollini.

    Baca juga:Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI