Siap Dukung dan Menangkan H. Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada Kotabaru, Warga Desa Bakau Beberkan Alasannya

    WARTABANJAR. COM, KOTABARU- Warga Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H. Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada Kotabaru mendatang.

    Dukungan disampaikan langsung di hadapan H. Rusli-Syairi Mukhlis saat berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman salah satu tokoh setempat, Kamis lalu.

    Warga setempat menilai dukungan itu cukup layak diberikan untuk H. Rusli-Syairi Mukhlis lantaran keduanya memiliki sederet prestasi dan pengalaman.

    BACA JUGA: Hizbullah Mulai Menyerang, Tembakkan Ratusan Roket ke Pangkalan Militer Israel

    Berdasarkan informasi, H. Rusli dari kalangan bawah hingga sukses menduduki posisi Wakil Bupati Kotabaru, sementara Syairi Mukhlis mengawali kariernya dari kepala desa, anggota dewan hingga ketua dewan.

    Selain itu, alasan lainnya warga melabuhkan dukungannya ke pasangan calon H. Rusli-Syairi Mukhlis ini karena memiliki program-program unggulan yang pro kepada masyarakat jika diberi amanah menang sebagai kepala daerah.

    Sejumlah program unggulan itu ialah, peningkatan infrastruktur jalan, kesehatan, pertanian, pendidikan juga keagamaan. (*)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Bawaslu Kabupaten Balangan Gelar Raker Teknis Pengawasan Jelang Tahapan Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI