Kepada Ustadz Rosyadi, Warga Keluhkan 4 Tahun Jalan di Haruyan HST Tak Diperbaiki

    WARTABANJAR.COM, BARABAI – Kedatangan Ustadz Rosyadi Elmi, Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) disambut warga Desa Panggung Kecamatan Haruyan, Kabupaten HST, Kamis (19/9).

    Ustadz Rosyadi hadir dan menanyakan harapan warga jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati HST bersama Samsul Rizal atau Bang Rizal sebagai Bupatinya.

    Ia menyampaikan program prioritas jika diamanahi memimpin Pemkab HST. Bantuan berupa minyak goreng dan gula juga diserahkan kepada warga.

    Baca Juga

    Update Akun Instagram Diduga Gengster Banjarmasin

    Program Prioritas Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi  (RR) adalah “Menyala Warganya!” RR akan melakukan 1000 bedah rumah/tahun. “Menyala Anak Mudanya!” Memberikan beasiswa 1000 Santri/tahun. “Menyala Rakyatnya!” Persiapkan pendopo untuk menampung aspirasi rakyat.

    Program prioritas lainnya, “Menyala Kesehatan Warga!” Maksimalkan penerapan pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat HST di RSUD. “Menyala infrastrukturnya!” Jalan mulus setiap desa lawan kada kadap. “Menyala para petaninya!” bangun bendungan untuk aliran air di sawah.

    Warga setempat, Sari mengatakan, sudah mengenal Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi sejak lama. Ia berharap pembangunan di HST bisa lebih maju lagi.

    “Mudahan pembangunan lebih banyak lagi di HST,” katanya.

    Contohnya, perbaikan jalan di Desa Haruyan ini yang sudah lebih empat tahun infrastrukturnya tak pernah disentuh pemerintah daerah.

    Usai menyapa warga di desa itu, Ustadz Rosyadi menghadiri Maulid Nabi di salah satu Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Pandanu Haruyan. Hadir sebagai penceramah KH Murjani atau dikenal Guru Andang. (rilis)

    Baca Juga :   Warga Ucapkan Terimakasih ke Polres Banjarbaru Berhasil Amankan Geng Motor Meresahkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI