Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

     

    WARTABANJAR.COM, MADRID – Inilah prediksi Real Madrid vs Espanyol dalam lanjutan La Liga pada malam ini. Real Madrid akan berusaha meneruskan tren kemenangan mereka, saat menjamu Espanyol di Liga Spanyol pekan keenam, di Santiago Bernabeu, Minggu (22/9/2024) dini hari WIB.

    Dua kemenangan beruntun di La Liga dan satu kemenangan pada fase pembuka Liga Champions, memperlihatkan Los Blancos sedang menuju performa terbaiknya.

    Baca juga:Real Madrid Bakal Menggoda Chelsea untuk Melepas Reece James

    Saat ini Madrid (11 poin) masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol di belakang pemuncak Barcelona (15), dan Atletico Madrid (11).

    Sementara Espanyol, yang telah memenangi dua pertandingan terakhirnya, berada di posisi ke-12 dengan tujuh poin.

    Pasukan Carlo Ancelotti bermain imbang pada pertandingan pembuka liga melawan Mallorca, sebelum kemudian mengalahkan Real Valladolid 3-0. Namun, mereka kemudian ditahan imbang oleh Las Palmas, dengan pemain bintang Kylian Mbappe gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pembuka liga.

    Namun, Real Madrid bangkit untuk mengalahkan Real Betis dan Real Sociedad masing-masing dengan skor 2-0. Terakhir pada pertengahan pekan ini mereka membuka Liga Champions 2024/2025 dengan kemenangan 3-1 atas Stuttgart.

    Madrid memiliki tiga pertandingan di Liga Spanyol melawan Espanyol, Alaves, dan rival sekota Atletico Madrid yang musim lalu pernah mengalahkan mereka. Kemudian Los Blancos terbang ke Lille untuk pertandingan kedua mereka di fase liga Liga Champions pada awal Oktober.

    Baca Juga :   Fans Sepak Bola China Soroti Peringkat FIFA Timnas Indonesia, Ini Selisihnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI