Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Personel Gabungan Polsek Banjarbaru Utara Gelar Patroli

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Personel gabungan Polsek Banjarbaru Utara melaksanakan kegiatan rutin dengan melaksanakan patroli guna mencipta kondisi aman di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota, meliputi Kecamatan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan, Rabu (18/9/2024) malam.

    Kegiatan patroli rutin ini dipimpin AKP Ashadi dengan menuju sejumlah titik rawan kejahatan, kumpul remaja, kantor penyelenggara Pemilu meliputi Kantor KPU Kota Banjarbaru dan Kantor Bawaslu Banjarbaru.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa menjaga wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara agar selalu aman dan kondusif.

    BACA JUGA: Hizbullah Mulai Menyerang, Tembakkan Ratusan Roket ke Pangkalan Militer Israel

    “Selain titik kumpul para remaja dan rawan kejahatan yang menjadi sasaran, giat patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu dan Gudang Logistik KPU Kota Banjarbaru yang berada diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara juga kita intensifkan untuk memonitor perkembangan situasi selama Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini,” tegasnya.

    Ia kemudian bersyukur selama 1×24 jam kegiatan itu digelar, semua berjalan aman dan kondusif serta tidak ada kejadian menonjol yang terjadi.

    Diharapkan melalui kegiatan ini giat masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan situasi wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara khususnya selama tahapan Pilkada Tahun 2024 aman dan kondusif. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Warga Ucapkan Terimakasih ke Polres Banjarbaru Berhasil Amankan Geng Motor Meresahkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI