Blusukan ke Pasar Banua Anyar, Ustadz Rosyadi Dikerubuti Pengunjung dan Pedagang

    WARTABANJAR.COM, HST – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Hulu Sungai Tengah (HST) Rosyadi Elmi blusukan ke Pasar Desa Banua Anyar, Kamis (19/09/2024). Kontan saja kunjungannya itu menarik perhatian para pedagang dan pengunjung yang berada di pasar tersebut.

    Rosyadi yang selama ini dikenal sebagai seorang ustadz itu menghampiri satu persatu pedagang di pasar tradisional desa tersebut. Alumni universitas di Timur Tengah itu juga terlihat membeli barang yang dijual pedagang.

    Sembari berbincang, Rosyadi menyampaikan niatnya maju di Pilkada HST 2024 sebagai Calon Wakil Bupati. Dirinya mendampingi Samsul Rizal atau Bang Rizal sebagai Calon Bupatinya.

    Pedagang pun senang, calon kepala daerah mereka mau turun langsung ke masyarakat dan bersilaturahmi dengan para pedagang kecil. Para pedagang berharap jika dirinya terpilih bisa memberikan jalan terbaik untuk masyarakat.

    Baca juga: Dua Orang Meninggal Dunia Diduga Korban Laka di Tambang Ulang

    “Senang, dikunjungi Ustadz Rosyadi Calon Wakil Bupati. Mudah-mudahan kalau sudah duduk nanti memperhatikan nasib pedagang kecil, bisa memberikan solusi agar jualan ramai,” harap Sanusi, salah satu pedagang pada Wartabanjar.com.

    Sebelum ke pasar di Banua Anyar, Ustadz Rosyadi menyapa warga di Desa Mahang Sungai Hanyar Kecamatan Pandawan. Dirinya juga sempat singgah di kerumunan warga Desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara.

    Begitu Rosyadi singgah, warga yang mengetahui kehadirannya pun langsung berduyun-duyun menghampiri. Tak sedikit yang mengajak foto bersama. (Sidik Purwoko)

    Baca Juga :   Kepada Ustadz Rosyadi, Warga Keluhkan 4 Tahun Jalan di Haruyan HST Tak Diperbaiki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI