Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

     

    WARTABANJAR.COM, TURIN – Big match Liga Serie A Italia bakal digelar di kandang Juventus Stadion Allianz saat menjamu Napoli pada Sabtu (21/9/2024) malam ini pukul 23.00 WIB. Laga kian seru dengan bumbu persaingan antara Thiago Motta dan Antonio Conte.

    Pelatih Juventus Thiago Motta tak bisa menutupi rasa gembiranya saat bernostaliga saat bekerja sama dengan Pelatih Napoli saat ini, Antonio Conte.

    Baca juga:Prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Tantangan Laga Tandang

    “Senang sekali bisa bekerja dengan Conte,” kata Motta seperti dikutip Football Italia, Jumat (20/9/2024).

    Motta menceritakan saat dirinya masih menjadi pemain di bawah asuhan Conte yang saat itu menjadi pelatih timnas Italia. Saat itu Timnas Italia sedang melawan Jerman pada Piala Eropa 2016.

    “Itu adalah Euro yang luar biasa (2016). Kami disingkirkan oleh tim kuat (Jerman) pada saat itu. Kami juga merupakan tim yang kuat. Kami tidak dapat mencapai target, tetapi hubungan dengan Conte selalu luar biasa,” ungkapnya.

    Setelah itu Motta beralih menjadi pelatih. Prestasi dicatatkan Motta pada Desember 2021 kala membawa Spezia lolos dari degradasi. Spezia berhasil mengalahkan Napoli 1-0 di Stadion Armando Maradona. Saat itu, banyak yang meramalkan susah mengalahkan Napoli di kandang.

    Spezia pun terhindar dari degradasi. Motta kemudian melatih Bologna dan sekarang membesut Juventus. “Hari ini, segalanya telah berubah. Saya melatih tim lain dan kami akan bersaing melawan tim yang kuat. Kami ingin meningkatkan gaya bermain kami untuk mendapatkan hasil positif,” bebernya.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI