PJ Dinansyah Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup X 2024, Begini Amanatnya:

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Dinansyah S.Sos., M.M menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Bupati Cup ke-X yang digelar di Lapangan 5 Desember Marabahan, Kamis (19/09/2024) petang. Turnamen yang diikuti 24 tim tersebut sudah berlangsung sejak 25 Agustus 2024 untuk memperebutkan piala bergilir setiap tahunnya.

    Dalam perhelatan kali ini, tim Cerbon FC berhasil mengalahkan tim Aira FC dengan skor 3-1 di laga final. Sementara di peringkat ke-3, diraih tim Batola Junior yang mengalahkan tim Putra Bakumpai di pertandingan semi final sehari sebelumnya.

    Pj Bupati Dinansyah mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

    “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Batola, khususnya cabang sepak bola,” kata Dinansyah seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Fans Sepak Bola China Soroti Peringkat FIFA Timnas Indonesia, Ini Selisihnya

    Dinansyah berharap dengan berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu semangat berkompetisi. Kompetisi juga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

    “Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Batola menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

    Mengakhiri sambutannya, Dinansyah juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas dukungannya dalam menyukseskan acara.

    Baca Juga :   Siap Dukung dan Menangkan H. Rusli-Syairi Mukhlis di Pilkada Kotabaru, Warga Desa Bakau Beberkan Alasannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI