Nikita Mirzani Jemput Paksa Putrinya Didampingi Aparat Polres Jaksel

     

    WARTABANJAR.COM, JAKARTANikita Mirzani melakukan penjemputan terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry (LM) atau dikenal dengan nama Lolly guna melengkapi visum di rumah sakit.

    Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan penjemputan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap putrinya, Lolly dilakukan dengan pendampingan dari pihak Polres Jakarta Selatan.

    Baca juga:Momen Nikita Mirzani Jenput Paksa Lolly di Apartemen Viral

    “Saudari NM telah mendatangi apartemen tempat tinggal anaknya, LM. Sekitar pukul 12.00 WIB, saudari NM menemui anaknya didampingi oleh Polres Jakarta Selatan,” ujar AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

    AKP Nurma Dewi menjelaskan penjemputan terhadap Lolly dilakukan oleh Nikita Mirzani karena putrinya masih di bawah umur.

    “Karena saudari LM masih anak dari NM, tidak ada yang namanya penjemputan paksa, apalagi saudari LM masih dalam pengasuhan NM sebagai orang tua dan ibu kandungnya,” tuturnya.

    Ia menambahkan, penjemputan tersebut dilakukan agar Lolly bisa dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Proses ini dilakukan guna mengungkap kebenaran terkait dugaan aborsi.

    “Ini adalah kewajiban sebagai orang tua. Prosedur kepolisian adalah memanggil. Saudari NM merasa sebagai orang tua dari saudari LM, sehingga ia menemui putrinya untuk membawanya ke rumah sakit untuk di-visum,” tandasnya.

    Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan pelaporan yang dilakukan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya.

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI