Konser NDX A.K.A Sukses, Arus Balik Dari Tugu Maritam Macet Parah

    WARTABANJAR.COM, BALANGAN – Bubaran konser band NDX A.K.A menimbulkan antrian kendaraan dari parkir area Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin, Balangan Kalimantan Selatan, Rabu (18/09/2024). Ribuan kendaraan terlihat berbaris berdesakan berharap segera keluar dari kawasan tersebut.

    Berdasarkan pantauan Wartabanjar.com di lokasi, jalan Perkantoran Tugu Maritam terjadi kemacetan yang sangat luar biasa. Ribuan motor keluar nyaris bersamaan. Bunyi klakson bersahut-sahutan dengan deru kBBenalpot yang membuat riuh suasana.

    Kemacetan ini sebenarnya di mulai dari titik awal parkir menuju jalan raya. Bahkan terlihat kendaraan yang didominasi sepeda motor itu hampir tidak bisa bergerak sama sekali. Baik di lajur kanan maupun kiri, semua dipenuhi kendaraan yang ingin keluar menuju jalan raya.

    Diketahui pengunjung yang datang ke konser musik NDX A.K.A di Balangan ini berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, Bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

    Baca juga: Pecah! Ditonton Ribuan Warga, Konser Gratis NDX A.K.A Bikin Jalan A. Yani Macet Parah

    Umumnya, mereka yang sengaja datang dari jauh adalah penggemar berat band asal Yogyakarta tersebut. Memang, grup yang beranggotakan Yonanda Frisna Damara alias Nanda dan Fajar Ari ini tentu sudah tidak lagi asing di kalangan pencinta musik dangdut hip hop.

    NDX A.K.A pertama kali dibentuk pada 11 September 2011 di Imogiri, Bantul. Grup musik ini memadukan genre hip hop dengan elemen musik dangdut. Sehingga nada-nadanya menciptakan lagu yang segar dan berbeda dalam industri musik.

    Baca Juga :   PN Jaksel Kabulkan Gugatan Cerai Ruben Onsu Terhadap Sarwedah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI