Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Warga Pacakan Doakan H Bahsanuddin Menang Pilkada

    WARTABANJAR.COM, TANBU – Sosok Bakal Calon Wakil Bupati Tanbu, H Bahsanuddin (HB) menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H di Mesjid Jami Al Karomah, Rabu (18/9/2024) malam. Dirinya terlihat duduk bersama para ulama dan habaib, sejumlah anggota DPRD Tanbu, Forkopimcam Kusan Hulu, Kepala Desa dan aparatur desa, tokoh masyarakat dan pengurus mesjid.

    Peringatan maulid yang dihadiri ribuan warga Desa Pacakan, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ini mendatangkan Tuan Guru H Muhammad Ahyad Arsyad dari Martapura, Kabupaten Banjar dan Qori Internasional, Ustadz Ahmad Busyairi, S.Pd.I.

    Kehadiran HB mendapatkan sambutan luar biasa dari tuan rumah, Kepala Desa Pacakan H Supiyani. Begitupun ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai desa di Kecamatan Kusan Hulu.

    Baca juga: Siapkan Generasi Emas 2045, Program Pelindo Mengajar SPSL Kenalkan Peran BUMN Bidang Kepelabuhanan dan Logistik ke Pelajar

    Mereka senang H Bahsanuddin bisa membaur bersama di tengah-tengah warga. Bahkan H Bahsanuddin bersama pasangannya calon Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif didoakan sukses dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 ini.

    “Mari kita doakan segala hajat dan niat H Bahsanuddin dan pasangannya (Andi Rudi Latif) dikabulkan oleh Allah SWT untuk semua hajatnya (pencalonan kepala daerah),” kata H Supiyani yang diamini warga.

    Sementara dalam ceramahnya, Tuan Guru H Muhammad Ahyad Arsyad mengatakan maulid ini untuk memperingati hari kelahiran seorang manusia paling mulia di muka bumi ini.

    Baca Juga :   Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Polres Tanah Bumbu Gelar Operasi Mantap Praja ke Sejumlah Instansi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI