Manchester City vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini, Asa Balas Dendam Tamu

    Pelatih kepala Simone Inzaghi kecewa dengan hasil tersebut dan menyesali banyaknya peluang yang hilang dari timnya, terutama di babak pertama.

    Para pemainnya kini ditugaskan untuk bangkit menghadapi dua pertandingan besar minggu ini melawan Man City di Liga Champions dan melawan rival berat AC Milan di Serie A.

    Inter menuju pertandingan hari Rabu setelah hanya kalah tiga kali dari 20 pertandingan Liga Champions terakhir mereka (M11 S6). Akan tetapi, raksasa Italia itu hanya mengawali satu dari sembilan musim terakhir mereka di kompetisi tersebut dengan kemenangan.

    Berupaya membalas dendam terhadap Man City setelah kekalahan telak di final Liga Champions 2023, Inter bertandang ke Etihad setelah sebelumnya menang tandang di empat klub Inggris berbeda di kompetisi tersebut (Newcastle United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool).

    Baca juga:AC Milan Diimbangi Lazio, Inter Menang Meyakinkan Atas Atalanta

    Mereka berupaya menjadi tim keempat setelah Barcelona (tujuh), Real Madrid, dan Bayern Munich (keduanya lima) yang menang tandang melawan sedikitnya lima tim Inggris berbeda.

    Kemungkinan susunan pemain:

    Manchester City:Ederson; Lewis, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, De Bruyne, Grealish; Haaland

    Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Thuram, Martinez

    Prediksi skor: 2-1

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI