Manchester City vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini, Asa Balas Dendam Tamu

    Kini mereka bersiap untuk tiga pertandingan kandang lagi di tiga kompetisi berbeda dalam rentang waktu hanya tujuh hari. Setelah pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Inter, dilanjutkan pertandingan Liga Primer dan Piala Liga Inggris melawan Arsenal dan Watford.

    Man City akan sangat ingin mengawali Liga Champions yang baru diperluas dengan baik dan mengamankan kemenangan atas Inter.

    Mereka menuju pertarungan tengah pekan ini setelah tidak pernah kalah dalam 23 pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

    Jika mereka terhindar dari kekalahan dalam dua pertandingan pembuka kompetisi musim ini (melawan Inter dan Slovan Bratislava pada tanggal 1 Oktober), mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah kompetisi yang dibuat oleh rival sekotanya, Manchester United (25) antara tahun 2007 dan 2009.

    Tak Sama Rekor domestik

    Setelah mengalahkan Lecce dan Atalanta BC dengan skor agregat 6-0, Inter Milan tidak mampu mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Serie A akhir pekan lalu, karena mereka dipaksa untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 saat bertandang melawan Monza.

    Nerazzurri tampak akan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini ketika sundulan Dany Mota membawa tuan rumah unggul secara mengejutkan pada menit ke-81, tetapi Denzel Dumfries datang menyelamatkan tim tamu.

    Baca juga:Liga Champions, Manchester City ke Perempat Final Usai Gilas Kopenhagen

    Ia mencetak gol penyeimbang hanya tujuh menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin bagi juara bertahan liga utama Italia tersebut.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI