Prediksi AC Milan vs Liverpool Liga Champions Malam Ini: Duel Seteru Lama

    Setelah memenangkan tiga laga pertama Liga Primer musim ini tanpa kebobolan satu gol pun, Liverpool menelan kekalahan memalukan 1-0 dari Nottingham Forest berkat gol indah Callum Hudson-Odoi, saat mantan pemain muda Chelsea itu menghukum kecerobohan Liverpool di depan gawang.

    Baca juga:Juara Bertahan Inter Milan Ditahan Imbang, Drama VAR Warnai Pekan 1 Liga Serie A

    Sementara tim tamu San Siro minggu ini menderita kekalahan pertama mereka di musim 2024-25 pada akhir pekan.

    AC Milan bangkit dan berlari pada upaya keempat, setelah gagal meraih poin maksimal dalam salah satu dari tiga pertarungan pertama mereka di Serie A di bawah asuhan Paulo Fonseca.

    Mantan manajer Lille dan Roma itu hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih Rossoneri, yang menyebabkan pembicaraan pemecatan yang sangat prematur.

    Tetapi jeda internasional jelas menguntungkan dia dan pasukannya jika penampilan hari Sabtu melawan Venezia menjadi tolok ukur.

    Hanya dalam waktu 29 menit dari pertandingan liga itu, Milan telah mencetak empat gol melalui Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Christian Pulisic, dan Rafael Leao.

    Pasukan Fonseca akhirnya menang dengan skor 4-0 saat pria berusia 51 tahun itu terlambat mencatat kemenangan pertama.

    Pelatih Rossoneri kini menghadapi tantangan berat di Liga Champions, menjadi pelatih asal Portugal kedua yang menangani klub Italia di kompetisi tersebut setelah Jose Mourinho, yang memimpin Inter Milan meraih gelar juara pada musim 2009-2010.

    Tuan rumah kali ini juga akan beradu taktik dengan Real Madrid, Leverkusen, dan Girona dalam laga fase liga, serta Club Brugge, Dinamo Zagreb, Slovan Bratislava, dan Red Star Belgrade.

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI