Prediksi AC Milan vs Liverpool Liga Champions Malam Ini: Duel Seteru Lama

     

    WARTABANJAR.COM, MILAN – Seteru lama Liga Champions akan berjumpa kembali dalam pertandingan pembuka pada Selasa malam atau Rabu (18/9) dinihari, saat AC Milan menjamu Liverpool di Stadion San Siro.

    Kedua tim akan memainkan pertandingan Liga Champions pertama mereka di bawah manajemen baru, dimama baik Arne Slot maupun Paulo Fonseca memiliki beberapa catatan yang perlu diperbaiki.

    Baca juga:AC Milan Diimbangi Lazio, Inter Menang Meyakinkan Atas Atalanta

    Sebelum menyerahkan tongkat estafet Anfield kepada Slot, Jurgen Klopp berhasil dalam upayanya untuk membawa kembali sepak bola Liga Champions kepada para penggemar setia Liverpool, meskipun dengan finis di posisi ketiga Liga Primer alih-alih mahkota Liga Europa yang banyak diramalkan di awal musim.

    Hingga Januari mendatang, juara Eropa enam kali itu akan terlibat dalam sejumlah pertandingan besar di fase liga dengan sistem yang baru. Pertarungan di Anfield melawan juara bertahan Real Madrid dan Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso menjadi sorotan khusus.

    Bologna, RB Leipzig, Girona, Lille, dan PSV Eindhoven juga akan berusaha keras untuk mencegah Liverpool melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari delapan tim teratas di fase liga yang diikuti 36 klub.

    Dalam sistem ini tim yang berada di peringkat kesembilan hingga ke-24 akan memiliki jaring pengaman playoff, sementara tim yang berada di peringkat ke-25 hingga ke-36 akan tersingkir dari Eropa sama sekali.

    The Reds bertandang ke San Siro dengan empat kemenangan dari lima laga tandang terakhir melawan klub-klub Italia di kompetisi Eropa. Tetapi mereka secara mengesankan disingkirkan oleh Atalanta BC di perempat final Liga Europa tahun lalu dan tampil tidak seperti biasanya di akhir pekan.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI