Netflix Rilis Cuplikan Gyeongseong Creature Season 2, Berlatar Seoul Tahun 1945 dan 2024

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Netflix merilis video cuplikan Gyeongseong Creature 2 belum lama ini.

    Kembali berlatar di Korea era kolonial Jepang, Gyeongseong Creature 2 masih akan diwarnai berbagai ketegangan dan adegan aksi.

    Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) kembali bersatu untuk melawan makhluk-makhluk mengerikan yang mengancam keselamatan kota Gyeongseong.

    Di musim ini, mereka menghadapi tantangan yang lebih besar saat rahasia kelam dari masa lalu dan konspirasi jahat mulai terungkap.

    Dengan kombinasi elemen horor dan thriller, musim kedua ini menjanjikan lebih banyak aksi mendebarkan.

    BACA JUGA: Kebakaran Lahan di Jalan A Yani Depan Bandara Syamsudin Noor Dekat Komplek Sidomulyo

    Jika di musim pertamanya berlatar di masa gelap musim semi 1945, menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia, maka di musim kedua ini akan berlanjut di Seoul tahun 2024, di mana Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang selamat dari musim semi Gyeongseong, bertemu Ho Jae, yang mirip Jang Tae Sang (Park Seo Joon).

    Poster yang menampilkan Chae Ok di Seoul modern, berlatar setelah era Gyeongseong, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Chae Ok bertahan hidup setelah menelan Najin (spesies cacing parasit) di akhir musim 1 dan apa yang telah dialaminya sejak itu.

    Penambahan karakter baru, Kapten Kuroko (Lee Moo Saeng) dan Seung Jo (Bae Hyeon Seong), menambah kegembiraan untuk alur cerita yang diperluas di musim 2.

    Baca Juga :   Andre Taulany Semakin Romantis Sampai Mengajak Menikah Amanda Rigby

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI