Gubernur Kalsel Raih Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

    WARTABANJAR.COMPenghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia 2024 kategori Pemberdayaan Masyarakat dari PT Tempo Inti Media Harian diraih Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor (Paman Birin).

    Paman Birin merupakan salah satu Tokoh Pimpinan Daerah yang Menginsiparasi Masyarakat Indonesia.

    Penilaian berdasarkan dilakukan oleh PT Tempo Inti Media Harian dengan menggunakan jutaan data dari berbagai jenis media, baik cetak atau elektronik se-Indonesia.

    Baca Juga

    Pelaku Pencuian di Jalan Teluk Tiram Darat Diamankan Polisi 

    Bahkan dalam penjuriannya, pihak PT Tempo Inti Media Harian turut melibatkan para ahli, akademisi, serta tokoh yang memiliki integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing.

    Penghargaan ini diserahkan kepada Paman Birin yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

    “Alhamdulillah kita mendapatkan kepercayaan dari Paman Birin untuk mewakili beliau menerimakan anugerah yang luar biasa ini. Ini merupakan capaian secara personal dari Gubernur kita, Paman Birin yang dinilai oleh salah satu media nasional yang kredibel, yakni Tempo,” kata Muslim.

    Penghargaan ini, lanjut Muslim, merupakan bentuk nyata aksi Paman Birin untuk melibatkan masyarakat dalam menggerakan pembangunan di Banua baik dari segi perencanaan, pelaksanaan, maupun dalam melakukan pemantauan.

    “Komitmen Paman Birin tersebut tergambar dalam LAPOR Paman!, yang menunjukan bahwa Paman Birin berupaya untuk membuka pintu bagi masyarakat Banua untuk menyampaikan aspirasinya guna memberikan kontribusi dalam pembangunan di Banua,” jelas Muslim.

    Baca Juga :   Ingat! Esok Kalsel Expo 2024 di Lapangan Murjani Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI