Penataan Transportasi Dinilai Baik, Pemkab Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2024 dari Kemenhub RI

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Pemerintah Kabupaten Banjar kembali meraih penghargaan tingkat nasional dari pemerintah pusat, yakni penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024 yang diberikan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI.

    Penyerahan penghargaan WTN 2024 tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di acara Hub Space 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

    Penghargaan diberikan kepada 76 pemerintah provinsi, kabupaten/kota yang mampu menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

    Mewakili Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi bertolak langsung ke Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut.

    Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi mengatakan penghargaan ini menjadi bukti atas konsistensi Pemkab Banjar dalam menata transportasi dan fasilitas lainnya agar bisa dirasakan masyarakat dengan aman dan nyaman.

    BACA JUGA: Tentara Israel Tembak Mati Aktivis Turki-AS di Kepala, AS Minta Penyelidikan

    “Alhamdulillah ini semua berkat dukungan seluruh elemen masyarakat kita dan stakeholder yang telah bekerja keras,” ujarnya singkat.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana menambahkan, penghargaan yang telah diraih tersebut bisa menjadi pendorong bagi semua untuk bisa meningkatkan kinerja transportasi di Kabupaten Banjar.

    Ia bersyukur kinerja Pemerintah Kabupaten Banjar dinilai baik oleh pemerintah pusat melalui pemberian penghargaan ini.

    Melihat ke depan, lanjutnya, masih banyak tantangan yang harus hadapi, baik itu terkait angkutan jalan, angkutan sungai dan keselamatan sarana prasarana.

    Baca Juga :   Penampakan Rumah Warga yang Terbakar di Alalak Tengah Banjarmasin Setelah Kebakaran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI