Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) ke-5

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) ke-5 kembali diraih Kabupaten Banjar pada acara Hub Space 2024 yang diadakan di kemayoran Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

    Penghargaan diserahkan langsung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan diterima oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi didampingi Kepala Dishub Banjar I Gusti Nyoman Yudiana beserta jajaran dan Kasat Lantas Polres Banjar AKP Risda Idfira S.I.K.

    Dalam sambutannya Menhub Budi Karya mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi pemerintah daerah yang telah berkontribusi dalam memberikan manfaat transportasi yang baik bagi masyarakat.

    Baca Juga

    Rocky Gerung Dilaporkan Polisi Dugaan Sebut Gibran Terima Uang dari Menteri 

    “Secara konsisten kami memberikan penghargaan WTN suatu penghargaan prestise untuk pemerintah daerah yang telah melakukan kegiatan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Menhub.

    Terpisah, Kadishub Banjar Nyoman Yudiana menjelaskan penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sebagai pengakuan atas upaya Kabupaten Banjar dalam meningkatkan kualitas sistem transportasi dan infrastruktur.

    “WTN diberikan kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang menunjukkan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan transportasi yang tertib, aman, dan berkelanjutan,” ujar Nyoman.

    Ditambahkan Nyoman, setelah proses itu berjalan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan 5 bidang yang dinilai yaitu Bidang Lalu Lintas, Angkutan, Sarana Prasarana, dan Transportasi Umum. (MC Banjar)

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI