Gerah MU Tampil Mengecewakan, Thomas Tuchel Ditimang-timang Geser Ten Hag

    Ten Hag sudah berada di bawah tekanan untuk memicu kemajuan ketika Man United kembali beraksi dengan pertandingan tandang melawan Southampton setelah jeda internasional.

    Dengan Ten Hag yang berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya, The Mirror melaporkan bahwa hierarki klub memandang Tuchel sebagai target pilihan pertama mereka jika mereka memutuskan untuk mengganti manajer mereka.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa Jim Ratcliffe mengadakan pembicaraan dengan Tuchel di musim panas sebelum mendukung Ten Hag untuk melanjutkan jabatannya.

    Tuchel saat ini menganggur setelah meninggalkan raksasa Jerman Bayern Munich menyusul musim 2023-24 yang mengecewakan.

    Pelatih berusia 51 tahun itu gagal memenangkan trofi di Allianz Arena, tetapi dia membantu klub tersebut meraih gelar Bundesliga pada 2022-23.

    Tuchel mungkin mengalami masa-masa yang kurang menyenangkan di Bavaria, namun ia telah merasakan kesuksesan yang signifikan selama karier kepelatihannya.

    Pelatih berpengalaman ini memenangkan DFB-Pokal bersama Borussia Dortmund, enam penghargaan bersama Paris Saint-Germain, dan tiga trofi bersama Chelsea, termasuk Liga Champions 2020-21.

    Selain Tuchel, kandidat potensial lainnya adalah mantan bos Inggris Gareth Southgate, yang terbuka untuk kembali ke manajemen klub untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Middlesbrough pada tahun 2009.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI