De Bruyne Siap Teken Kontrak Baru yang Legakan Para Fans Man City

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Kevin De Bruyne diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di Manchester City, menurut sebuah laporan.

    Spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 33 tahun itu di Stadion Etihad telah beredar selama beberapa waktu, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2025.

    Baca juga:Baru Saja Teken Kontrak, Gundogan Ingin Tetap di Man City Hingga Umur 35 tahun

    De Bruyne dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi pada musim panas, dan sang playmaker mengakui pada bulan Juni bahwa ia “terbuka untuk segalanya”.

    Bahkan ia mengakui siapapun pemain bola, mungkin akan kesulitan untuk menolak tawaran kontrak bernilai besar yang “luar biasa” dari Timur Tengah.

    Namun, pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dia tidak mengadakan pembicaraan dengan klub lain mana pun tentang meninggalkan Man City musim panas ini.

    De Bruyne juga dengan percaya diri menyatakan bahwa akan ada pembicaraan antara dirinya dan The Citizens mengenai masa depannya pada tahap tertentu musim ini.

    De Bruyne akan berkomitmen di masa depan dengan Man City?

    Pendukung Man City sejak itu memiliki harapan untuk mempertahankan De Bruyne lebih lama. Football Insider melaporkan bahwa playmaker tersebut diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa pimpinan Man City tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran jangka panjang De Bruyne setelah ia melewatkan enam bulan pertama musim lalu karena cedera hamstring.

    Baca juga:Selangkah Lagi Teken Kontrak, Striker West Ham Divin Mubama Jalani Tes Medis di Man City

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI