TPP ASN Pemko Banjarbaru Naik di 2025

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk 2025 diumumkan Wali kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat Apel Gabungan di Lapangan dr. Murdjani Senin (2/9/2024).

    Kenaikan TPP sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meningkatkan kesejahteraan para pegawai.

    Kebijakan lainnya adalah penghapusan pemotongan pajak TPP, disusul menaikkan TPP pada tahun 2025.

    Baca Juga

    Tabrakan di Depan Bandara Jalan A Yani, Satu Korban Tewas Satu Kritis 

    “Jadi Insyaallah di anggaran perubahan nanti tidak ada lagi pemotongan pajak TPP, kalau pajaknya misalnya 2 juta maka tidak ada lagi pemotongan pajak, siapa yang bayar, yang bayar nanti pemerintah kota jadi biar bulat tanpa dipotong pajak,”ujarnya.

    “Insyaallah juga di 2025 yang akan datang TPP akan kembali dinaikkan, jadi mudah-mudahan dengan tidak ada lagi pemotongan pajak dan TPP naik, diharapkan kinerja juga semakin membaik, kinerja bisa semakin meningkat lagi, baik berupa pengabdian maupun pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

    Harapnya, kenaikan TPP diimbanngi disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. Ia mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa berinovasi dan bekerja dengan penuh tanggung jawab. (MC BJB)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Kadisdik Banjar: Sekolah Penggerak Wajib Tunjukkan Gebrakan Baru di Dunia Pendidikan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI