Menantu Jokowi Bobby Nasution dan Surya Daftar ke KPU untuk Pilgub Sumut

    WARTABANJAR.COM, MEDAN – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, dan Surya resmi mendaftar sebagai Cagub-cawagub Sumatera Utara.

    Pasangan ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara Rabu (28/8/2024).

    Pasangan bakal calon dan bakal wakil calon gubernur Sumut Bobby-Surya akan dilepas oleh ratusan relawan dari rumah pemenangan di kawasan Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

    Ketua Relawan Bobby Nasution, Muhammad Asrul mengatakan, pasangan bakal calon dan bakal calon wakil gubernur Sumut Bobby-Surya akan mendaftar ke KPU Sumut.

    “Ia benar sekali dijadwalkan hari ini sehabis salat zuhur. Bang Bobby Nasution dan Pak Surya akan sama-sama kita antarkan ke KPU Provinsi Sumatera Utara untuk mendaftar,” kata Asrul, di rumah pemenangan Bobby-Surya.

    Asrul menjelaskan, sebelum mendaftar, ada sejumlah rangkaian yang akan dilaksanakan di rumah pemenangan Bobby-Surya, yakni terlebih dahulu melakukan salat berjemaah, doa bersama dengan lintas agama, dan kata sambutan Bobby-Surya.

    “Nanti ada juga hiburan rakyat, kemudian nanti ada kata sambutan dari Bang Bobby dan Pak Surya dan parpol pendukung,” katanya.

    Baca Juga :   Polisi Buru Dua dari Lima Terduga Pelaku Pembunuhan Bocah Dengan Wajah Terlakban

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI