PDIP Serahkan Rekomendasi untuk ARB di Pilbup Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, TANAHBUMBUPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Andi Rudi – H Bahsanuddin (ARB) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Bukti nyata dukungan itu dengan penyerahan model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) kepada ARB di Sekretariat PDIP Tanah Bumbu, Senin (26/08/2024) malam.

    B1KWK ini diserahkan Bendahara DPD PDIP Kalimantan Selatan, Syafruddin H Maming kepada Cawabup H Bahsanuddin. Dalam penyerahan itu dirinya didampingi Ketua DPC PDIP Tanah Bumbu Syaiful Rahman.

    Penyerahan disaksikan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang baru saja dilantik, diantaranya Andrean Atma Maulani, Andi Erwin, Abdul Kadir dan lainnya.

    “Alhamdulillah untuk Tanah Bumbu Paslon bisa menerima surat rekom DPP langsung disini. Seyogyanya untuk kabupaten lainnya di Kalsel diserahkan langsung di DPP (Jakarta) tadi pukul 1 siang WIB,” ungkap Syafruddin saat menyerahkan surat rekomendasi kepada H Bahsanuddin.

    Baca juga: RSPP Kebakaran, Begini Nasib Ratusan Pasien dan Pegawainya

    Sementara Syaiful Rahman mengajak seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Paslon Andi Rudi – H Bahsanuddin dalam pilbup 2024.

    “Kita sebagai parpol pengusung dan pendukung serta pemenang (pileg), bisa memberikan sumbangsih. Kita tidak menjadi penonton tetapi bagian dari pemerintahan baik di eksekutif maupun legislatif,” ucap Syaiful Rahman seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Kepada paslon Syaiful berharap bisa memberikan perhatian bagi PDIP yang sudah memberikan dukungan sepenuhnya. Yakni bisa berkerjasama dengan baik sehingga bisa mewujudkan Tanah Bumbu maju.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI