Aston Villa Menjamu Arsenal di Pekan 2 Liga Primer, Cek Prediksi dan Line Up Awal

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONArsenal melakukan perjalanan ke West Midlands pada Sabtu 24/8) malam ini, ketika The Gunners menghadapi Aston Villa asuhan Unai Emery dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

    Kedua tim telah memiliki tiga poin dari hasil satu pertandingan awal. Lions mengalahkan West Ham United 2-1 pada akhir pekan, sementara tim Mikel Arteta mencetak dua gol tak terbalas melewati Wolverhampton Wanderers.

    Baca juga:Tak Maksimal di Arsenal, Vieira Kembali ke Klubnya

    Pada pertandingan perdana Arsenal menjamu tim Wolves. Tanpa kesulitan berarti mereka menundukkan tim yang memang telah 32 pertandingan berturut-turut mereka kalahkan.

    Kini mereka harus menghadapi Aston Villa, tim yang cukup fenomenal pada musim lalu. Arsenal akan terus berusaha memaksimalkan raihan poin, meskipun beberapa pasukan Arteta tidak bisa ditampilkan.

    Meski sebagai tim tamu, Arsenal cukup diandalkan. Maklum, mereka selama ini telah menyandang label spesialis tandang di Liga Premier.

    Arsenal telah mengumpulkan 25 poin dari kemungkinan 27 pertandingan tandang di liga utama pada tahun 2024, menjaga tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan tersebut dan hanya kebobolan tiga gol.

    Namun, Villa adalah satu-satunya tim yang meraih kemenangan ganda di Liga Premier atas Arsenal musim lalu. Mereka menang 1-0 di kandang sebelum sukses mengejutkan 2-0 di Emirates.

    Emery yang pernah menjadi manajer Gunners pun dimungkinkan memiliki lebih banyak cara untuk mengalahkan tim tamu.

    Baca juga:Striker Arsenal Nketiah Pilih Hengkang, Kesepakatan Pribadi Tercapai

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI