Chelsea Unggul 2-0 di Liga Konferensi, Servette Sempat Mengejutkan

    Pemain bintang

    Dewsbury-Hall berperan sebagai pencipta peluang Chelsea saat ia memberikan umpan kepada Christopher Nkunku, yang kemudian dijatuhkan oleh Jeremy Frick yang bergerak cepat. Dari situlah membuat Chelsea mendapat penalti.

    Pemain Prancis itu mengambil langkah untuk mengambil penalti. Ia tidak membuat kesalahan dari titik penalti saat ia melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah, dan kiper tak berkutik.

    Sang gelandang juga menunjukkan kualitasnya di lini tengah Chelsea dalam laga ini, yang berperan penting dalam sebagian besar pergerakan positif yang dilakukan tuan rumah sepanjang pertandingan.

    Dewsbury-Hall tidak hanya memberikan umpan kepada Nkunku untuk memenangkan penalti tetapi juga bisa mendapatkan assist setelah hanya dua menit jika Guiu mengkonversinya setelah mengecoh kiper.

    Performanya, termasuk menciptakan tiga umpan kunci. Aksinya membuat sang gelandang masuk ke dalam rencana Maresca menjelang lawatan Chelsea menghadapi Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan.

    Hasil 2-0 membuat Chelsea berada dalam posisi yang menguntungkan menjelang leg kedua di Swiss pekan depan. Namun pasukan Maresca harus terlebih dahulu menjalani perjalanan tandang yang sulit melawan Wolves di Premier League akhir pekan ini.

    Baca juga:Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 1, Brighton di Puncak, Chelsea Tercecer

    Berbeda dengan lawan mereka, Servette baru akan kembali beraksi di kompetisi domestik pada bulan September.

    Hal itu memberi mereka waktu seminggu penuh untuk fokus mempersiapkan pertandingan leg kedua, di mana mereka akan berusaha untuk kembali bermain imbang.(pwk)

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI