Imbas Revisi RUU Pilkada, Instagram Erina Gudono Digeruduk Netizen

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Imbas ricuh revisi RUU Pilkada oleh DPR RI, Rabu (21/8/2024) kemarin, Instagram Erina Gudono digeruduk netizen.

    Mereka marah karena suami Erina Gudono, Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden Joko Widodo, diduga kuat akan mulus langkahnya menjadi kepala daerah usai RUU Pilkada itu direvisi.

    Di unggahan terbaru Erina di feed Instagram, dikutip Kamis (22/8/2024) dipenuhi amarah netizen yang tak terima dengan kondisi tersebut.

    Mba di hadapan Allah aku tuntut semua yang kamu dan keluarga kamu lakukan kepada rakyat. Inget mba lagi hamil. Semoga Allah segerakan balasan pahit untuk kamu dan keluarga,” ujar kil***.

    Halo mbaaaa waktu sekolah S2 kemarin ilmu policy and politics nya di share juga ke suami nya yaaaa sama mertua juga boleh,” sebut tha***.

    Mba erina kan belajar social justice di amerika serikat, gimana menurut mba social justice di Indonesia yang carut marut karna power abuse yang dilakukan sama in laws mba?” komentar _ni***.

    Gausah belajar social justice mba kalau sekeluarga gatau malu,” kata nis***.

    mba Erina ga ikutan posting darurat peringatan? pas kuliah Social Policy ga merhatiin ya???!!!!!!” amuk warganet lainnya, ulf***.

    Kemarah massa terhadap Erina juga kian memuncak usai ia mengunggah di insta stroy-nya tentang social justice dan memakan roti seharga Rp400 ribu.

    Diketahui, Erina dan suaminya kini berada di Amerika Serikat karena Erina berencana akan kuliah di sana.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Erina S Gudono (@erinagudono)

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI