Manchester United Menang Tipis, Zirkzee Jadi Pahlawan di Laga Debut

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERJoshua Zirkzee langsung berkibar. Ia menjadi pahlawan Manchester United karena mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dalam laga pembuka Liga Premier Inggris melawan Fulham, Sabtu (17/8) dinihari.

    Setan Merah bangkit dari permainan lamban di awal pertandingan. Kebangkitan itu diwarnai dengan serangan bergelombang yang mengancam gawang Fulham melalui kapten Bruno Fernandes.

    Baca juga:Prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Premier Inggris: Tekanan Ten Hag

    Namun dua kali tendangan digagalkan oleh reaksi cerdas Bernd Leno di babak pertama dalam laga di Old Trafford tersebut.

    Mason Mount, yang ingin melupakan musim lalu yang diwarnai banyak cedera, juga tidak mampu memanfaatkan peluang emas di awal babak kedua. Tendangan jarak dekat yang ia lakukan kembali bisa digagalkan kiper.

    Pelatih Man United Ten Hag berusaha menbgubah pola permainan dengan melakukan banyak pergantian pemain sepanjang babak kedua, termasuk penampilan debut untuk Zirkzee dan Matthijs de Ligt.

    Masuknya Zirkzee terbukti sangat jenius ketika mantan striker Bologna itu menghasilkan terobosan penting pada menit ke-87.

    Pemain asal Belanda itu mengatur waktu larinya ke dalam kotak penalti untuk menyambut umpan Alejandro Garnacho, dan melakukan penyelesaian first-time yang tenang di luar jangkauan Leno.

    Setelah mencetak assist, Garnacho memiliki peluang bagus untuk mencatatkan namanya di daftar pencetak gol, namun pemain Argentina itu belum mujur. Bola masih melebar dari gawang Fulham.

    Baca Juga :   Kondisi De Bruyne Belum Menentu, Fans Khawatir Saat Man City Menjamu Arsenal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI