Dihujat Terlalu Kurus Setelah Sukses Diet, Prilly Latuconsina Pilih Cueki Komentar Netizen

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Prilly Latuconsina kini sukses menurunkan berat badannya.

    Tubuhnya kini terlihat lebih ramping dengan memiliki berat 38 kilogram.

    Ia juga menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.

    Perubahan pada tubuhnya yang mengecil, membuat Prilly kesulitan menemukan celana dewasa yang cocok dan pas di tubuhnya sehingga membuatnya terpaksa mengenakan celana anak-anak berusia 10 tahun.

    “Benar, ketika aku kurus, bagian pinggang dan paha yang mengecil. Jadi enggak ada celana dewasa yang cukup sama aku. Terakhir, aku pakai celana kids ukuran 10 tahun,” ujarnya di Jakarta, Jumat (16/8/2024).

    BACA JUGA: Satres Narkoba Polres Tanbu Petik Dua Tersangka Pengedar Sabu

    Namun, perubahan bentuk badannya membuat sebagian netizen berkomentar negatif kepadanya karena badannya kini dianggap terlalu kecil dan tidak seimbang.

    Prilly kemudian menanggapi cibiran ini dengan mengatakan ia tak bisa mengatur bagian tubuhnya yang mana yang harus dikecilkan.

    Karena dietnya ini, dia sekarang jadi mengetahui jika dia kurus bagian tubuhnya yang mengecil lebih dulu adalah pinggang dan paha.

    Meski mendapat komentar negatif, Prilly memilih untuk tidak menanggapinya dan membiarkan para pembencinya berkomentar sebab saat ia gemuk pun ia tetap dihujat.

    “Apa pun yang aku lakukan pasti akan mendapat kritikan. Dulu aku gemuk juga dihujat, pas kurusan juga dicibir, jadi sama aja, mending ga usah ditanggapi,” katanya lagi. (yayu)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI