Atlet Peraih Medali Olimpiade 2024 Diarak Menuju Istana, Ini Bonus yang Mereka Terima

     

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Apresiasi disampaikan pemerintah Indonesia, yang juga mendapat sambutan antusias warga masyarakat terhadap para atlet peraih medali pada Olimpiade Paris 2024.

    Para atlet dan pelatih yang berprestasi di ajang Internasional itu diarak menuju Istana Merdeka menggunakan bus atap terbuka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (15/8/2024).

    Arak-arakan dimulai dari dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta Pusat.

    Baca juga:Medali Emas Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Kado Spesial HUT RI, Begini Apresiasi Presiden

    Tampak sejumlah atlet berdiri atas bus atap terbuka dengan menunjukkan medali yang mereka raih pada Olimpiade Paris 2024.

    Kebahagiaan terpancar dari para atlet dan warga yang mengiringi arak-arakan bus yang membawa mereka menuju Istana Presiden di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

    Diketahui Indonesia berhasil merebut dua medali emas dan satu perunggu pada Olimpiade Paris 2024. Dua medali emas disabet Veddriq Leonardo dari cabang panjat tebing nomor speed putra dan angkat besi yang diraih Rizki Juniansyah pada kelas 73 kilogram.

    Sementara satu medali perunggu didapat dari cabang bulu tangkis nomor tunggal putri melalui Gregoria Mariska Tunjung.

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali di Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo (panjat tebing), Rizky Juniansyah (angkat berat), dan Gregoria Mariska Tunjung (bulu tangkis). Penyerahan bonus dilakukan di halaman Istana Merdeka, Kamis (15/8/2024).

    Baca Juga :   OPM Bebaskan Pilot Maskapai Susi Air Tanpa Tebusan Hanya Gara-Gara Ini?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI