Suami Cut Intan Nabila Ngaku sebagai Pengurus, HIPMI Jawa Barat Buka Suara

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Mata netizen memang jeli. Setelah ramai kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila, netizen pun melakukan penelusuran ke akun suaminya yag menjadi pelaku, Amor Toreador Gustifante.

    Di akunnya, Amor menuliskan sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat.

    Tak pelak, netizen pun ramai-ramai memburu akun HIPMI Jawa Barat dan meninggalkan komentar terkait kasus KDRT yang dilakukan Amor selaku pengurus.

    HIPMI Jawa Barat pun kemudian merespon pertanyaan warganet tersebut.

    Melalui akun resmi HIPMI Jawa Barat, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Radityo Egi, menyatakan bahwa pasca Musyawarah daerah yang diadakan di kota Bogor, Jawa Barat pada dua bulan yang lalu, HIPMI Jawa Barat belum memiliki anggota atau pengurus baru yang resmi.

    “Diduga pelakunya menuliskan di dalam bio Instagramnya sebagai pengurus HIPMI Jawa Barat. Hal yang perlu saya informasikan yang pertama, pascamusyawarah daerah ke-17 yang dilaksanakan di Kota Bogor kurang lebih 2 bulan yang lalu sampai dengan hari, ini kami belum memiliki pengurus baru yang resmi,” jelas Radityo dilansir dari akun Instagram @hipmijabar pada Rabu 14 Agustus 2024.

    :HIPMI Jawa Barat sama sekali tidak menolerir segala bentuk dari kekerasan dalam rumah tangga,” lanjutnya.

    HIPMI Jawa Barat memandang tindakan KDRT sebagai pelanggaran yang serius terhadap nilai-nilai kemanusiaan, serta sebagai tindakan yang bertentangan dengan prinsip-prinsip keadilan dan martabat manusia,” lanjut postingan itu.

    “Oleh karena itu, kami menegaskan bahwa setiap anggota atau pengurus HIPMI Jawa Barat yang terlibat dalam tindakan KDRT akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan peraturan dan kode etik organisasi,” kata Radityo.

    Baca Juga :   Prancis Tuding Israel Dorong Kawasan Terlibat dalam Perang Regional

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI