Megawati Gebrak Meja! Dengar Ada yang Hendak Ambil Alih PDIP

     

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dinamika sejumlah partai besar di Indonesia sedang memuncak. Selain PKB, kini menyusul muncul prahara di tubuh Partai Golkar.

    Bagaimana dengan partai lainnya? Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri marah mendengar kabar ada pihak yang mau mengambil alih PDIP.

    Bahkan, Megawati sempat menggebrak meja dan menegaskan siap maju menjadi ketua umum lagi seusai mendengar kabar tersebut. Ia juga menyebut wacana itu sebagai sesuatu yang di luar dugaan, gile!

    Baca juga:PDIP Umumkan 13 Bakal Calon Kepala Daerah, Ini Jagoan di Pilgub Kalteng dan Kaltim

    Hal ini disampaikan Megawati dalam sambutannya di acara pengumuman calon kepada daerah (cakada) yang diusung PDIP di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

    “Sudah gitu sekarang ada orang mau ngambil pula PDI Perjuangan, gawat, gawat, gile, wartawan tulis! Gile!” ujar Megawati.

    Megawati mengaku dirinya sebenarnya mau pensiun dari ketum PDIP. Hanya saja, mendengar kabar pengambilalihan PDIP, Megawati berniat maju untuk menjadi ketum lagi.

    “Tadinya gue mau pensiun, gue mau pensiun ah, adu cicitku lucu banget, aduh jadi apa, darling saya. Aih tahu-tahu diminta jadi ketua umum, tetapi gak nurut semua, ngapain (jadi ketua umum)! Eh begitu dengar ini akan diambil PDI Perjuangan (geprak meja), saya mau jadi ketua umum lagi,” tegas Megawati.

    Megawati mengatakan, dia sudah berusia 77 tahun dan ingin lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

    Baca juga:PDIP Ajukan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Lawan Bobby Nasution Calon dari Golkar-PKS

    Baca Juga :   Tersangka Pencabulan Anak Dilantik Jadi Anggota DPRD Singkawang, Ini Sikap KPU RI

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI