Felix Bersedia Potong Gaji Demi Bisa Kembali ke Chelsea, Jadi Opsi Maresca

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Penyerang Atletico Madrid Joao Felix dilaporkan siap menerima pemotongan gaji untuk menyelesaikan kepulangannya ke Chelsea.

    Felix sebelumnya menghabiskan paruh kedua musim 2022-23 dengan status pinjaman di Stamford Bridge, mencetak empat gol dalam 20 penampilan kompetitif sebelum kembali ke klub induknya.

    Pemain berusia 24 tahun itu kemudian bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan mencatatkan 10 gol dan enam assist dalam 44 pertandingan selama musim 2023-24.

    Baca juga:Napoli Naikkan Tawaran untuk Lukaku, Aksi Jual Mahal Chelsea Bakal Runtuh?

    Barcelona awalnya tampak tertarik untuk merekrut kembali pemain internasional Portugal itu, tetapi kembalinya ke raksasa Catalan kini tampaknya tidak mungkin terjadi.

    Namun, Felix masih bisa kembali ke salah satu mantan klubnya, dimana Chelsea saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai potensi kesepakatan untuk pemain Atletico tersebut.

    The Blues awalnya tertarik untuk mengontrak rekan setim Felix di Atletico, Samu Omorodion, tetapi pada Minggu malam ternyata usulan tersebut gagal.

    Usulan kepindahan Conor Gallagher ke Atletico kini terancam karena pihak Spanyol tampaknya perlu mendatangkan dana untuk memfasilitasi penandatanganan pemain internasional Inggris itu.

    Felix dapat membantu mempercepat negosiasi, dengan The Telegraph melaporkan bahwa dia bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk menyelesaikan kepulangannya ke Stamford Bridge.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea dapat mengontrak Felix dengan biaya awal di bawah £40 juta meskipun faktanya pemain tersebut terikat kontrak hingga Juni 2029.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI