Terungkap Osimhen Telah Pamit Hengkang dari Napoli, Barter dengan Lukaku?

    Berbicara kepada media sebelum pertandingan, Manna mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu absen dari skuad karena keinginannya untuk pergi.

    Hal itu sekaligus memberikan kabar terkini tentang apa yang mungkin terjadi dalam beberapa hari ke depan.

    Baca juga:Chelsea Segera Boyong Omorodion, Bagian Skenario Penjualan Gallagher ke Atletico

    “Dia meminta hengkang. Kami tenang karena kami punya pemain di skuad yang bisa menggantikannya dengan cara terbaik. Namun, kami tidak ingin merusak integritas grup dan ingin menjaganya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” football.london mengutip ucapan Manna.

    Alhasil, Osimhen sepertinya tak akan lagi terlibat di skuat Napoli karena ia tetap akan hengkang, artinya ia bisa saja hengkang dari klub dengan catatan 76 gol dan 18 assist dari 133 pertandingan.

    Masih menjadi teka-teki

    Dengan penandatanganan Kylian Mbappe yang bergabung dengan Real Madrid dan Arsenal mengabaikan pencarian penyerang tengah, Chelsea dan Paris Saint-Germain dianggap sebagai pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangan Osimhen.

    Namun, minat juara Prancis itu juga mereda, karena Luis Enrique senang dengan Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos sebagai pilihan sentralnya, meninggalkan Chelsea di posisi utama untuk membawa pemain Nigeria itu ke Liga Premier.

    The Blues saat ini tidak dalam posisi untuk tunduk pada permintaan harga sebesar £85,6 juta dari Napoli. Langkah tersebut juga bergantung pada kemampuan Napoli untuk menyetujui kesepakatan dengan Romelu Lukaku, yang tampaknya memiliki klausul pembelian sebesar £37,8 juta dalam kesepakatannya dengan Chelsea.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI