Prediksi Community Shield Man City vs Man United Malam Ini: Misi Balas Dendam!

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERJadwal Community Shield di Liga Inggris, prediksi pertandingan, hingga prakiraan susunan pemain Machester City dan Manchester United akan disajikan dalam artikel berikut.

    Pembukaan tirai musim kompetisi sepak bola Inggris siap digelar malam ini, Sabtu 10/8/2024) berlangsung di bawah lengkungan Stadion Wembley yang terkenal itu.

    Dua tim satu kota, Manchester City dan Manchester United bakal bersaing ketat untuk mendapatkan kesempatan mengangkat Community Shield ke-102.

    Baca juga:Ederson Akan Hengkang ke Liga Pro Saudi? Ini Kata Guardiola

    Pasukan Erik ten Hag meraih Piala FA musim lalu, sementara pasukan Pep Guardiola merayakan kemenangan gelar Liga Premier keempat berturut-turut.

    Hampir 11 minggu telah berlalu sejak Man United mengakhiri musim 2023-24 dengan gemilang dengan mengalahkan tim favorit Man City 2-1 di final Piala FA, memenangkan kompetisi untuk ke-13 kalinya dan menggagalkan The Citizens meraih gelar ganda domestik di ajang tersebut.

    Menyusul musim Liga Premier yang mengecewakan, merosot ke posisi terendah sepanjang masa di posisi kedelapan, hanya sedikit yang membayangkan Setan Merah menang melawan rival berat mereka.

    Namun kinerja yang menginspirasi akhirnya mengamankan trofi untuk musim kedua berturut-turut di bawah manajer Erik ten Hag, yang akhirnya diberi kepercayaan lagi menandatangani kontrak baru hingga tahun 2026.

    Man United, yang akan berlaga di Liga Europa musim depan berkat kemenangan mereka di Piala FA, telah memasuki era baru di bawah bimbingan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS, yang telah memulihkan rasa positif di klub dan aktif di kompetisi tersebut.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI