Kapolda Kalsel Pimpin Sertijab Dua Kapolres di Wilayahnya ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINKepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengantar tugas di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Jumat (09/08/2024). Upacara dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H.

    Dalam upacara tersebut, dilakukan sertijab dari beberapa pejabat di lingkungan Polda Kalsel kepada pejabat barunya. Mereka diantaranya, Jabatan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti), Kapolres Barito Kuala (Batola) dan Kapolres Tabalong.

    “Dir Tahti Polda Kalsel saat ini resmi dijabat oleh AKBP Iwan Wahyu Purnomo menggantikan pejabat lama AKBP Eka Surahman,” ujar Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Adam Erwindi pada wartawan.

    Baca juga: PKB Komitmen Gandeng Gerindra di Pilkada, Usung RK di Jakarta?

    Kemudian Kapolres Batola dijabat oleh AKBP Anib Bastian, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tabalong. Ia menggantikan AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. yang diangkat sebagai Wadir Reskrimum Polda Kalsel.

    Lalu jabatan Kapolres Tabalong yang ditinggalkan AKBP Anib Bastian kini dijabat oleh AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla.

    Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto memberikan apresiasi kepada para pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dirinya berharap para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri serta melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab.

    Baca Juga :   Penampakan Pantai Gosong di Sungai Barito Dekat Pulau Kembang Akibat Kemarau dan Air Surut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI