Jose Mourinho Gerilya Tarik Pemain Pinjaman di Manchester United Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Fenerbahce dilaporkan saat ini berada pada posisi terdepan dalm perlombaan untuk merekrut Sofyan Amrabat. Manchester United yang selama ini telah menggunakan jasanya dari pinjaman pemain Fiorentina untuk pemain tersebut, justru dalam bahaya kehilangan kesepakatan.

    Pemain internasional Maroko tersebut kini masih dalam proses nego, dimana Jose Mourinho cukup berambisi mendatangkannya untuk mengarungi musim ini.

    Baca juga:Peminat Casemiro dari Klub Eropa dan Arab Saudi Mundur Teratur

    Amrabat menghabiskan musim 2023-24 dengan status pinjaman di Man United dari Fiorentina. Ia membuat 30 penampilan untuk Setan Merah, termasuk 21 pertandingan di Liga Premier.

    Juara Inggris 20 kali itu memiliki peluang untuk mengontrak Amrabat secara permanen awal musim panas ini dengan harga €20 juta (£16,9 juta), tetapi memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul tersebut.

    Man United dikatakan masih tertarik untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Old Trafford, dengan negosiasi sedang berlangsung dengan Fiorentina mengenai harga baru.

    Namun, menurut jurnalis Ekrem Konur, Fenerbahce, yang baru-baru ini menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala baru mereka, saat ini memimpin perebutan Amrabat.

    Raksasa Turki diduga telah mengajukan tawaran sebesar €10 juta (£8,6 juta) untuk Amrabat, namun Fiorentina bertahan dengan biaya sekitar €15 juta (£12,8 juta).

    Galatasaray juga dikatakan mencermati situasi ini, dengan Man United menunda pergerakan karena mereka melihat opsi lain di pasar.

    Baca Juga :   Kalsel Gagal Tembus Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI