Ganjar Pranowo Dukung Ahok Maju Pilkada Jakarta, ini Alasannya

    “Maka keyakinan itu harus berproses melalui negosiasi, komunikasi antarpartai siapa tahu nanti dalam perjalanan ini muncul yang lain. Hari ini nama-nama yang mencuat kan baru itu,” tandas Ganjar Pranowo.

    Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga menyebutkan, bahwa nama Djarot Syaiful Hidayat dan Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok, masuk ke dalam Pilkada Jakarta 2024.

    Baca juga: Bapak Kos di Semarang Rupanya Suka Melantur, Kebanyakan Makan Daging Kucing?

    “Kan sudah disampaikan Pak Sekjen ada delapan nama. Apakah Mas Djarot termasuk di delapan nama itu, kira-kira begitu kan, nah termasuk ini saya jawab saja,” kata Eriko di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (16/05/2024).

    “Tapi ini perbincangan kami, sekali lagi ini masih perbincangan kami. Ada Mas Djarot dan ada Pak Ahok,” sambungnya.

    Selain nama Djarot dan Ahok, dia juga mengungkapkan ada nama mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan mantan Panglima TNI Jendral (Purn) TNI Andika Perkasa.

    Baca juga: Beri Layanan Prima, Excelso Km 5,5 Hadirkan Artis Jihan Audy

    “Ada Mas Hendi, ada Bu Risma, ada Mas Andika. Eh, jangan-jangan Mas Seno mungkin, anak muda. Jangan bilang tidak mungkin dan dua lagi saya tidak mau sebut namanya. Bisa saja kejutan-kejutan,” jelasnya.

    Eriko menjelaskan, Pilkada Jakarta menarik lantaran Jakarta nantinya, akan menjadi daerah khusus. Kendati demikian, semua nama itu nantinya akan diputuskan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (SidiK Purwoko)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Begini Jadinya Jika Dirjen Imigrasi Silmy Karim Jaga Konter Bandara Soetta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI