Bernardo Silva Tak Tergoda Hengkang dari Man City, Impiannya ke Tim Besar Ini

    Klub Catalan sering dikabarkan telah melakukan diskusi dengan sang pemain, namun kendala keuangan seringkali mempengaruhi kemampuan mereka untuk memenuhi klausul pelepasannya.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa meskipun ada spekulasi terus-menerus mengenai masa depannya, gelandang berusia 29 tahun itu kini diperkirakan akan tetap berada di Etihad pada musim 2024-25 setelah menerima kepastian mengenai tempatnya di skuad dari Guardiola.

    Baca juga:Raih Sepatu Emas, Erling Haaland Lengkapi Juara Premier League Manchester City

    City memperbarui kontraknya musim panas lalu, menawarinya dua tahun lagi di Manchester, dan juga memasukkan klausul pelepasan £50 juta dalam kesepakatannya.

    Man City menjalani jendela transfer yang cukup sepi dibandingkan dengan beberapa rival mereka di Premier League. Savinho menjadi satu-satunya pemain yang dikonfirmasi hingga saat ini.

    Meskipun masih ada cukup waktu untuk mengubah hal tersebut, tampaknya akan ada beberapa pemain besar yang hengkang pada musim panas ini.

    Guardiola dilaporkan siap mengizinkan pemain yang tidak bahagia untuk meninggalkan klub jika masalah mereka tidak dapat diselesaikan.

    Ini mengikuti Julian Alvarez yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan pindah dari Manchester musim panas ini untuk mencari waktu bermain reguler.

    Pemain berusia 24 tahun itu saat ini sedang bepergian bersama Argentina di Olimpiade Paris dan diperkirakan akan berdiskusi dengan Guardiola setelah kembali ke Manchester.

    Baca juga:UEFA Pustuskan Manchester United Lolos di Liga Europa 2024/2025

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI