Syahrini Melahirkan di Singapura Tepat pada Hari Ulang Tahun

     

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pesohor Syahrini melahirkan anak pertama di Singapura pada 1 Agustus 2024. Bayi pasangan Reino Barack-Syahrini diketahui berjenis kelamin perempuan.

    Kelahiran anak pertama ini menjadi terasa istimewa buat Syahrini dan suaminya Reino Barack. Sang buah hati lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini.

    Baca juga:Setelah Melahirkan, Syahrini Ingin Bisa Liburan Bareng Anak dan Suaminya

    “Terima kasih ya Rab. Bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan tanggung jawab sebagai sorang istri dan ibu semata-mata atas rida dan izin-Mu,” tulis Syahrini di akun @Syahrini.

    Syahrini melahirkan anak berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Singapura.

    Hal ini diketahui lewat ucapan selamat yang disampaikan penyanyi Melly Goeslaw di akun Instagram Syahrini.

    Barakallahu fi umrik jamaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Swt yaa. Selamat yaa jamaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang Insyaallah akan shalehah, membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluarga, nusa, bangsa, dan agama. Amiin, selamat menjadi ayah yaa buat Pak Reino Barack,” tulis Melly.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI