Sah! Nasdem Berikan Rekomendasi kepada Pasangan Rusli-Syairi untuk Pilkada Kotabaru 2024

     

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Teka-teki siapa yang bakal diusung Partai Nasdem di Pilkada Kabupaten Kotabaru tahun 2024 akhirnya terjawab. Partai Nasdem resmi menurunkan rekomendasi kepada pasangan Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis untuk maju dalam Pemilihan Bupati Kotabaru 2024.

    Keputusan untuk mengakukan Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis ini diumumkan secara resmi oleh DPP Partai Nasdem di Jakarta.

    Sekertaris Jendral Partai Nasdem menyampaikan bahwa pasangan Rusli Syairi dianggap sebagai pasangan yang paling mampu membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi Kabupaten Kotabaru.

    Baca juga:Potensi Pelanggaran Pilkada Serentak 2024 Jadi Perhatian Pengamat, Ini Titik-titik Kerawanannya

    “Kami melihat visi misi yang diusung oleh Rusli Syairi sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh Partai Nasdem. Kami yakin pasangan ini dapat membawa Kotabaru menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Hermawi F Taslim

    Dalam acara tersebut, Rusli Syairi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

    Ia berjanji akan bekerja keras dan merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan Pilkada Kotabaru 2024.

    “Kami siap untuk berjuang demi mewujudkan Kotabaru Hebat. Dengan dukungan ”Partai Nasdem dan seluruh masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan visi misi kami untuk Kotabaru yang lebih baik,” kata Rusli.(pwk)

    Baca Juga :   Tak Ada WNI Jadi Korban dalam Serangan Lewat Alat Komunikasi di Lebanon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI